Kerugian Sekolah Rumah | Blog

Homeschooling adalah strategi pendidikan yang berbasis di rumah daripada di sekolah negeri atau swasta. Dari pendekatan homeschooling, orang tua pada umumnya adalah individu yang memberikan bimbingan pendidikan kepada anaknya sendiri. Ini adalah pendekatan hukum yang diterima dan dipraktikkan oleh beberapa orang tua. Homeschooling umumnya dipraktikkan oleh orang tua yang menganggap pendekatan kelas tidak seefektif versi homeschooling. Hal ini biasanya dilakukan oleh orang tua yang merasa lingkungan sekolah tidak memuaskan.

Homeschooling telah menjadi sangat populer di seluruh dunia. Jika Anda mempertimbangkan untuk mendidik anak di rumah, berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Anda pikirkan. Salah satu keuntungan terbesar dari pendekatan homeschooling ini adalah pemilihan strategi dan tarif pendidikan orang tua. Karena homeschooling adalah tentang program yang fleksibel, orang tua mengontrol program sekolah, sistem penilaian, kurikulum, pendekatan pembelajaran, dan persyaratan pengajaran. Homeschooling juga memberikan fleksibilitas akademis.

Manfaat lain yang ditawarkan oleh homeschooling online afrika selatan adalah fleksibilitas, “Ini adalah kunci terpenting untuk homeschooling, Home college online menawarkan fleksibilitas terkait jadwal, pembelajaran, pengajaran, dan pemilihan, Orang tua juga dapat memiliki kontrol lebih besar atas perencanaan rencana pelajaran anak-anak mereka, Sekolah rumah online menawarkan kurikulum dalam mode elektronik dan kertas, Ini memberi siswa metode pengajaran terbaik, Ada juga fleksibilitas bagi siswa untuk memilih mata pelajaran mereka dan belajar dengan kecepatan mereka sendiri, Selain itu, homeschooling online tidak membutuhkan banyak uang dana, Siswa hanya memerlukan laptop atau komputer dengan koneksi online. Tetapi mereka harus membayar sejumlah biaya sesuai dengan kurikulum yang mereka pilih.

Mungkin tidak mudah untuk mendapatkan semua bahan pelajaran, terutama untuk kelas praktis seperti kimia dan fisika. Homeschooling juga kekurangan fasilitas seperti kolam renang, gym, lintasan lari, area, dll. Beberapa anak menginginkan motivasi untuk berprestasi dalam studi mereka. Ditantang itulah yang memotivasi mereka untuk berbuat lebih baik. Namun, anak-anak yang bersekolah di rumah mungkin kurang motivasi karena mereka tidak memiliki siapa pun untuk bersaing. Ini adalah beberapa kerugian dari membuat anak-anak Anda bersekolah di rumah.