skrip khusus: Pentingnya skrip pencocokan

Membuat skrip permainan komputer tidak sama dengan menulis naskah gambar atau publikasi. Untuk memulai, Anda harus membahas banyak opsi berbeda yang akan memandu Anda ke berbagai kelas. Kedua, seseorang harus bersaing dengan batasan pemrograman game. Akhirnya, pencipta sering kali disebabkan oleh papan setelah ide dasar dan latar dikembangkan. Dia hampir pasti harus berfungsi sebagai alat tim yang jauh lebih besar, dan pencipta kemungkinan besar akan menenggelamkan rencananya. Ini prospek yang menakutkan. Game, sebagai alternatif, adalah di antara sedikit area di mana kecerdikan hanya membatasi Anda.

Tidak ada gelembung ide dalam skenario. Sulih suara digunakan dalam film tertentu, tetapi biasanya ditolak. Penulis skenario diharapkan menggunakan ucapan dan tindakan untuk mengkomunikasikan alur cerita daripada mengandalkan interpretasi sulih suara untuk menjembatani kesenjangan. Gelembung pikiran, di sisi lain, telah ditemukan dalam skrip khusus untuk menyatakan bahwa emosi Pemain dan membuat keputusan. Bagi sebagian besar pembuat game, sulit untuk memastikan apakah dan seberapa banyak menggunakan gelembung pikiran. Ide dasar dari penulisan skenario akan selalu menghasilkan adegan secepat mungkin. Apapun yang terjadi dalam skenario harus sangat relevan dengan cerita ini. Apa pun yang tidak terlalu berat dan harus disingkirkan. Adegan panjang, di sisi lain, dibutuhkan dalam penulisan game. Pemain bola harus mengeksplorasi kemungkinannya, mengumpulkan fakta, dan juga membuat keputusan. Adegan yang lebih panjang menghasilkan pengalaman bermain yang lebih menguntungkan.

Tindakan mendorong narasi dalam penulisan skenario. Penonton melihat protagonis melakukan sesuatu daripada sengaja atau berbicara dengan mereka. Bidikan pelenturan ulang dua detik sering kali merupakan satu-satunya cara nyata untuk mengetahui apa yang dikhawatirkan oleh protagonis. Bersama dengan protagonis hampir tidak terbangun bersama dengan tendangan sampingnya pada tindakan selanjutnya. Tentu saja, jika Anda melakukannya, tontonannya bisa pendek dan berpotensi ambigu secara mencolok. Namun, arena respons dan strategi sangat penting dalam format gim di mana yang bermain adalah protagonis dan oleh karena itu perlu mengambil semua keputusan langkah selanjutnya.

Kebanyakan game komputer, khususnya penembakan orang pertama, penuh dengan kekerasan. Namun, ini tidak semua tentang penembakan dan aksi. Fondasi naratif mungkin adalah konfrontasi Anda dalam kerangka naratif ini. Konflik dalam pertandingan, seperti genre fiksi, menentukan struktur inti dan tujuan plot. Model pemain utama dalam permainan komputer sangat dekat dengan tipe protagonis yang dihasilkan oleh novelis bergenre. Mereka membantu plot dengan mendeskripsikan game atau genre novel. Kerangka restoratif tiga babak adalah sistem plot konvensional lain yang ditemukan dalam novel korek api dan novel ketegangan. Plotnya dibagi menjadi tiga tindakan menurut jenis tiga babak. Pertarungan atau pertarungan terakhir biasanya menandai aksi ketiga, disertai dengan beberapa pratinjau sinematik yang berbeda dan keputusan pertandingan.